Thursday 9 April 2020

Trick mendapat Token Listrik PLN Gratis


Ternyata cukup mudah mendapatkan token Listrik PLN gratis. Cara untuk mendapatkannya yaitu dengan menggunakan nomor WhatsApp ke 0812 2123 123. Nantinya, akan mendapatkan balasan, terus kemudian dimasukkan ID pelanggan. Dari ID pelanggan akan ada kode token listrik gratis yang kemudian bisa dimasukkan pada KWH meter untuk mendapatkan diskon nya atau gratisannya.

Cara lainnya layanan yaitu melalui akses website resmi PLN yaitu www.pln.co.id. Pelanggan dapat memilih menu pelanggan, di situ sudah ada sub menu namanya stimulus Covid 19. Masukan ID pelanggan dan atau nomor meternya kemudian masuk ke token listrik gratis, akan ditampilkan layarnya. kemudian begitu token listrik gratisnya berhasil didapatkan, pelanggan memasukkan angka tersebut ke KWH meter, agar bisa mendapatkan gratisan nya atau diskonnya.

Atau lebih jelasnya, berikut adalah cara mendapatkan token gratis bagi pelanggan golongan 450 VA dan golongan subsidi 900 VA melalui situs resmi PLN.
  1. Buka laman www.pln.co.id
  2. Kemudian masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus Covid-19
  3. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter
  4. Kemudian token gratis akan ditampilkan di layar
  5. Pelanggan tinggal memasukkan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan
Listrik gratis dan diskon 50 persen ini akan berlangsung selama tiga bulan. Kebijakan ini sebagai wujud kepedulian pemerintah di tengah wabah corona yang melanda Indonesia

No comments:

Post a Comment