Wednesday 11 February 2015

Sayembara Logo Muktamar NU

Panitia Muktamar NU ke-33 mempersilakan masyarakat untuk mengirimkan karya berupa logo menarik yang menggambarkan semangat Muktamar NU 2015.
Panitia menerima kiriman logo paling lambat pada 15 Februari 2015. Pihak panitia sudah menyediakan hadiah bagi pemilik logo yang dinilai mendekati kriteria yang ditentukan.
Demikian dikatakan Ketua PBNU H Slamet Effendi Yusuf usai memimpin rapat kepanitian Muktamar NU 2015 sebagaimana dikutip dari NU Online di Jakarta, Jumat (23/01/2015) sore.
“Pengirim logo harus menerangkan makna dari simbol-simbol yang mereka sematkan pada logo tersebut,” kata H Slamet.


Panitia menetapkan sejumlah ketentuan antara lain gambar mesti menunjukkan semangat Muktamar NU 2015 menyongsong 1 abad, penegasan komitmen kebangsaan NU, upaya pemantapan identitas Khittah NU 1926, misi keislaman Aswaja NU rahmatan lil alamin, dan tekad NU dalam mewujudkan Indonesia yang berperadaban (mutamaddin).
“Logo yang dinilai panitia paling mendekati kriteria yang ditentukan, akan dipakai dalam forum tertinggi dalam organisasi NU pada Agustus 2015 di Jombang. PBNU pun sudah sediakan hadiah menarik,” tutup H Slamet. (NU Online/NN)

No comments:

Post a Comment